RASA ITU


SETIAP manusia dianugrahi fitrah, fitrah yang nyata, yang akan dirasakan setiap orang dimuka bumi ini, yaitu rasa ketertarikan kepada lawan jenisnya,mempunyai rasa suka, rasa cinta, rasa ingin memiliki, karna itulah hidup ini ditakdirkan berpasang-pasangan, dan setiap orang pasti bertanya-tanya siapakah orang yang akan menjadi pasangannya atau pendampingnya kelak.

Inilah aku,aku yang juga sebagai manusia biasa, manusia yang merasakan rasa suka, rasa cinta, rasa ingin memiliki, dan menyayangi seutuhnya, dan tentunya kepada orang yang telah jatuh dihatiku, yang membuatku sadar bahwa aku menyukainya, menyayanginya, dan mencintainya.

Rasa itu telah berulang kali ada dalam diriku, yang telah mewarnai lika liku hidupku, mengukirkan pahit manisnya cinta yang telah menjadi pelajaran penting bagiku,dan segala kesalahan yang telah kulakukan akan menjadi pantangan besar untukku, karna aku takkan membiarkan diriku kehilangan orang yang aku sayangi aku cintai,aku ingin memilikinya dengan sepenuhnya sepenuh hatiku seutuhnya.

Dia, iya dialah orang yang telah hadir lagi dalam kehidupanku, orang yang telah menumbuhkan lagi rasa itu, rasa yang pernah menghilang karna kesalahan yang telah terjadi, kesalahan yang membuat diriku merasakan pahitnya cinta, kesalahan yang pernah memberiku goresan pedih, yang selalu membuatku sedih, dan terpuruk.

Dia, iya dialah orang yang telah menumbuhkan rasa itu, rasa mencintai, rasa menyayangi, rasa ingin memiliki sepenuhnya, takkan kubiarkan lagi diriku kehilangannya, aku sangat mencintainya, aku sangat menyayanginya, aku tak perduli apapun masalah yang akan ku hadapi, karna aku yakin dialah pelabuhan terakhirku, pelabuhan dimana kasih sayangku tercurahkan hanya untuknya, pelabuhan dimana cintaku terpatri hanya dihatinya, pelabuhan dimana rinduku hanya mengharapnya.

Ya Robb jadikanlah dia yang terbaik untukku, pendamping hidupku selamanya, sampai akhir hayatku…………

Read Users' Comments (2)

2 Response to "RASA ITU"

  1. cenit suryana ^___^ says:
    1 April 2010 pukul 14.12

    ehem!!!!buat sapa tuhh??

  2. Ti amo says:
    17 Juli 2010 pukul 21.16

    buat Nita Andriani
    seorang perempuan yg telah jatuh di hati org lemah ini...:D

Posting Komentar