MY HEART


Gumpalan itu dalah gumpalan yang luar biasa, bukan sekedar gumpalan yang ada dalam tubuhku, yang melengkapi organ tubuhku layaknya seorang manusia. Dia sangat kuat, walupun kadang lemah, dia sangat pengertian, walaupun kadang susah dimengerti, dia keras tuk dihancurkan, tapi dia lemah tuk disakiti.

Aku berusaha tuk membuat dia tau akan keadaan diriku, yang selalu lemah akan kenyataan, tapi dia selalu membuatku mengerti akan kenyataan, dengan ketegarannya dia membuka mataku bahwa hidup ini dipenuhi kenyataan yang nyata, kenyata’an yang tak bisa dipungkiri oleh siapapun.

Dialah yang membuat diriku kuat, dan dia pulalah yang membuat diriku lemah, dikala dia menjerit kesakitan, aku mencoba tuk menenangkannya dengan segala usaha, walaupun aku turut merasa sakit. dikala dia berteriak riang gembira, aku mencoba tuk berbagi dengannya, dengan harapan aku akan merasakan kebahagiaan yang dirasanya.

Gumpalan itu tidaklah lain adalah hati kecilku, hati yang selalu menemaniku dikala aku sedih, menenangkanku dikala aku marah, membuka mataku akan kenyataan, dan menuntunku tuk melewati kenyataan itu.

Inilah aku, aku yang selalu bersandar pada hati kecilku, takkan kubiarkan hati ini berpaling dari diriku, karna takkan mampu diri ini hidup tanpanya, dan takkan kuasa diri ini tuk melewati pahit manisnya hidup.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "MY HEART"

Posting Komentar